Bismillah

Bingung juga mau nulis apa, yang jelas ini merupakan media baru untuk saya belajar menulis, mengembangkan ide dan menuangkan lamunan kedalam tulisan.
Biar kaya anak muda zaman now yang sudah pada keren menuliskan sesuatu yang berkaitan dengan pengalaman, percintaan ataupun pergaulan. Kalau saya sich baru, jadi tulisannya belum terkonsep entah apa yang mau saya tulis dalam blog ini, yang penting udah niat mau bikin blog hahahaha,,
Semoga saya nanti diberi wangsit sehingga banyak ide-ide atau lamunan kreatif yang bisa saya tuangkan ke dalam blog ini. awal mula saya tertarik untuk membuat blog adalah untuk memacu diri saya untuk menulis dan membagi pengalaman ke teman-teman siapa tau ajee bermanfaat. Selain itu saya ingin menjadi provokator “TAPI BUKAN ADU DOMBA YA”hihihihi Provokator yang saya maksud ini saya ingin mengajak teman-teman pembaca ke tempat yang saya kunjungi melalui sebuah tulisan.
Setalah terprovokasi oleh tulisan saya, saya yakin teman-teman pasti ingin mengunjungi tempat tersebut. syukur-syukur tempat tersebut bisa rame dan buming, hahaha.
Sekian tulisan pertama saya. semoga tulisan kedua saya lebih panjang dan baik hehe bye bye..

Komentar